Advertisement

Pallet Plastik Bekas Murah

PALLET PLASTIK BEKAS MURAH – Setelah Pallet Plastik popular di Indonesia dan banyak dan di jual cari, Pallet plastik bekas menjadi buruan para pemilik perusahaan yang ingin mencoba pallet plastik. Banyak sekali pallet plastik bekas yang kondisinya masih bagus dan dijual dengan harga murah.

pallet plastik bekas


Pallet plastik bekas tersedia dalam berbagai ukuran sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Meskipun bekas, pallet plastik yang di jual, masih bagus, layak pakai dan terbuat dari bahan plastik yang berkualitas.

Kami menjamin, bahwa pallet plastik bekas yang kami jual ini masih dalam kondisi bagus,masih bersih dan siap layak pakai.Untuk itu, segera hubungi kami, untuk mendapatkan penawaran harga yang terjangkau.

Ukuran Pallet Plastik Bekas yang Populer:
110 x 110 x 12 cm
110 x 110 x 15 cm
120 x 100 x 12 cm
120 x 100 x 15 cm
130 x 100 x 12 cm
130 x 100 x 15 cm

Pallet bekas yang kami sediakan terbatas jumlahnya, untuk itu segera hubungi  kami untuk mendapatkan penawaran dengan harga murah.

Hubungi kami:
PT PRIMA MAS AGUNG
Distributor Palet Plastik Untuk Kebutuhan Industry dan Pergudangan
Kunjungi website resminya di http://www.primapallet.co.id
Share on Google Plus

About Primamas Agung

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar